Restoran Cepat Saji Ini Sediakan Pernikahan Gratis Bertema Ayam Goreng

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 01:32 WIB
Restoran Cepat Saji Ini Sediakan Pernikahan Gratis Bertema Ayam Goreng
Restoran Cepat Saji Ini Sediakan Pernikahan Gratis Bertema Ayam Goreng
A A A
SYDNEY - KFC Australia meluncurkan pernikahan bertema ayam goreng. Restoran cepat saji ini menawarkan kesempatan kepada enam pasangan untuk menjalani hari istimewa mereka yang dipenuhi dengan KFC secara gratis. Pasangan mana pun yang berencana menikah sebelum Mei 2020 dipersilakan untuk melamar.

Seperti dilaporkan The Metro, nantinya, pemenang akan mendapatkan pernikahan KFC secara penuh. Bakal disediakan Kentucky Fried Chicken yang baru dimasak untuk 200 tamu, dekorasi KFC, selebritas bertema KFC, dan bahkan sebuah foto untuk mengabadikan momen pernikahan.

Ayam akan disajikan dalam ember klasik dari truk makanan. Meski menyediakan pernikahan secara gratis, namun pengantin tetap perlu menyediakan tempat dan bagian lain dari pernikahan seperti gaun, bunga hingga cincin. Pengantin juga bisa menggabung KFC dengan beberapa katering lainnya.

Untuk mengikuti pernikahan KFC ini, setiap pasangan harus mendaftar dan mengisi formulir yang menjelaskan mengapa ingin pernikahan digelar dengan tema KFC. Dari semua pendaftar, enam pasangan beruntung akan diberkati dengan katering KFC.

KFC memang menawarkan katering untuk acara apa saja, meskipun harga tidak tercantum di situs. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi KFC dan menginformasikan berapa banyak ember ayam yang dibutuhkan untuk semua orang di daftar tamu.

"Pernikahan KFC adalah tanggapan kami terhadap semua pasangan yang pernah kami dengar yang telah mengajukan pertanyaan di salah satu restoran kami atau yang telah membuat versi sendiri dari pernikahan KFC," kata KFC Australia di laman resmi mereka.

"Kami telah melihat segalanya mulai dari jamuan KFC hingga karangan bunga ayam. Dan dengan begitu banyak orang yang ingin kami menjadi bagian dari hari besar mereka, kami hanya harus membuat pernikahan KFC sebagai layanan untuk semua pasangan yang siap untuk mengikat ikatan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)